MAVERICK mengisi “Need for Speed”

Tom Cruise memerankan Kapten Pete “Maverick” Mitchell di Top Gun: Maverick dari Paramount Pictures, Skydance dan Jerry Bruckheimer Films.

Tiga puluh enam tahun dan beberapa hal tetap sama. Hal yang sama dapat dikatakan untuk Tom Cruise, alias Pete “Maverick” Mitchell. Cruise yang berusia 60 tahun pada bulan Juli masih memiliki tampilan muda dan masih memiliki trik yang sama seperti pilot uji coba yang berani dan sombong yang merebut kembali peran utama dalam film yang sangat dinanti. TOP GUN: MAVERICKsekuel dari Top Gun 1986.

Cukup jelas dari adegan pembuka bahwa kita akan disuguhi dengan suguhan saat bocah nakal Maverick mengenakan aviator ray ban dan mengendarai sepeda motornya tanpa helm ke landasan. Dan meskipun diberi tahu bahwa proyek hipersonik “Darkstar” sedang dihentikan demi mengalihkan mega dolar itu ke program drone UAV, Maverick menjadi Maverick dan memiliki kebutuhan untuk kecepatan, tidak mematuhi perintah dan dikemudikan ke jalan raya udara di luar Mach 10 di luar bahaya. daerah.

Setelah selamat dari aksi kecilnya, dia dipanggil ke kantor laksamana yang tidak terlalu bahagia yang diperankan oleh Ed Harris.

Akhir tak terhindarkan, Maverick,” kata Laksamana, “Jenismu sedang menuju kepunahan.”

“Mungkin begitu, Pak. Tapi tidak hari ini,” jawab Maverick.

Maverick tidak hanya pandai dalam apa yang dia lakukan tetapi juga memiliki teman di posisi tinggi sehingga dia ditugaskan kembali ke tempat semuanya dimulai – Akademi TOP GUN di mana dia diberi tugas untuk melatih kelompok elit penerbang lulusan Top Gun untuk misi yang kemungkinan besar akan menjadi pengorbanan terakhir.

Sekuelnya memberi penghormatan kepada aslinya dan memberikan konteks dan perspektif kepada mereka yang mungkin belum pernah melihat atau mengingat Top Gun 1986 melalui kenangan dan kilas balik foto.

MONICA BARBARO MAINKAN PHOENIX, LEWIS PULLMAN MAIN BOB, JAY ELLIS MAINKAN PAYBACK DAN MILES TELLER MAIN AYAM DI TOP GUN: MAVERICK DARI GAMBAR PARAMOUNT, FILM SKYDANCE DAN JERRY BRUCKHEIMER.

Kami melihat penciptaan kembali adegan-adegan terkenal dalam suasana baru – nyanyian Bola Api Hebat di bar, fly-bys tidak sah di atas menara kontrol dan adegan voli pantai kecokelatan yang terkenal telah berubah menjadi olahraga yang berbeda.

Maverick selalu menjadi pengambil risiko yang bebas perawatan (beberapa menyebutnya ceroboh). Namun terlepas dari 30 tahun pengabdiannya, Maverick hanya mencapai pangkat Kapten Angkatan Laut AS tetapi dalam sekuelnya, jelas bahwa beberapa peristiwa masih di masa lalu masih menghantuinya.

JENNIFER CONNELLY MAINKAN PENNY BENJAMIN DAN TOM CRUISE MAINKAN CAPT. PETE “MAVERICK” MITCHELL DI TOP GUN: MAVERICK DARI GAMBAR PARAMOUNT, FILM SKYDANCE DAN JERRY BRUCKHEIMER.

Sementara yang asli melihat Kelly McGillis, (Charlie) sebagai kekasihnya, sekuelnya memperkenalkan Penny Benjamin, pemilik Bar ketika para penembak top nongkrong dimainkan oleh Jennifer Connelly. Menurut Top Gun Fandom, dia tidak benar-benar terlihat di film aslinya tetapi hanya disebutkan namanya (yang benar-benar saya lewatkan) – dan tentu saja, dia adalah putri Laksamana.

Meskipun film-film tersebut hampir meniru cuplikan dari urutan pembukaan, ini adalah film yang berbeda dan semua pemeran baru – kecuali Maverick dan penampilan singkat oleh Tom “Iceman” Kazansky memerankan Val Kilmer yang telah naik ke pangkat Laksamana – meskipun karakternya, Letnan Bradley Bradshaw (Rooster) yang diperankan oleh Miles Teller, putra sahabat Maverick, Nick Bradshaw (Goose) yang meninggal di film pertama kini sudah dewasa.

Dalam film tersebut, Laksamana dalam keadaan sakit tetapi mencerminkan fakta bahwa Kilmer sendiri telah menderita kanker tenggorokan dan tidak dapat berbicara. Bahkan, menurut Insider, dialog Kilmer’s tidak bisa berbicara banyak karena film tersebut dibuat menggunakan teknologi AI dengan menggunakan rekaman suaranya yang lama.

Pertempuran Anjing Tak Terelakkan

Alur cerita sederhana, kita melihat banyak kejenakaan yang hadir dalam aslinya tapi tentu saja mengingat film akan melibatkan pertempuran udara yang jahat dan tentu saja pahlawan kita Maverick akan berada tepat di tengah-tengahnya.

Tom Cruise memerankan Kapten Pete “Maverick” Mitchell di Top Gun: Maverick dari Paramount Pictures, Skydance dan Jerry Bruckheimer Films.

Meskipun teknologi telah berkembang jauh sejak 1986 (di mana sebagian besar adegan benar-benar dilakukan oleh pilot sungguhan), saya yakin beberapa kemajuan sejak itu menambah pengalaman.’

Untuk tidak memberikan terlalu banyak, semua saya akan mengatakan bahwa film tidak mengecewakan dan ketika pesawat di udara, saya bisa merasakan aliran adrenalin mengalir di seluruh.

Yang cukup menarik, kita tidak pernah benar-benar mengetahui siapa sebenarnya penjahat itu. Mungkin pencipta tidak ingin memilih pembangkit tenaga nuklir potensial tertentu. Atau mungkinkah itu pertanda Top Gun 3 – meskipun pada saat itu mungkin sulit bagi Cruise untuk tetap menjadi yang muda.

Keluar dari dunia ini

Meskipun mengambil tiga lusin tahun untuk sekuel Top Gun, bagi saya, TOP GUN: MAVERICK adalah Top Gun sebagai Star Trek: Wrath of Kahn adalah Star Trek asli: The Motion Picture – keluar dari dunia ini dan layak untuk ditonton. 4.75/5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *