Sonos Roam Smart Speaker untuk di rumah atau saat Anda ingin menjelajah

Tidak semua orang ingin memakai headphone atau earbud untuk mendengarkan musik, stasiun radio, atau podcast mereka, tetapi terkadang speaker bisa sangat menyebalkan. Mereka sering besar, rumit dengan menggunakannya dengan banyak perangkat dan biasanya rentan terhadap elemen sehingga tidak bagus untuk di luar ruangan.

Kecuali tentu saja Anda memiliki Sonos Roam.

Roam adalah speaker pintar ultraportabel berkualitas tinggi yang sangat nyaman digunakan, Anda pasti ingin menggunakannya di sekitar rumah dan tidak pernah meninggalkan rumah tanpanya.

Ini hampir berbentuk segitiga dan dirancang untuk berdiri di posisi horizontal atau vertikal.

Dengan berat kurang dari 1 lb., ukurannya hanya 6,61 inci x lebar 2,44 inci x tinggi 2,26 inci dan cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku jaket.

Jangan tertipu oleh ukurannya yang kecil. Konstruksinya yang tahan lama dapat menahan jatuh dan peringkat IP67-nya. Ini berarti sepenuhnya tahan debu dan tahan air, jadi Anda tidak akan menyakitinya jika Anda tidak sengaja menumpahkan kopi atau meletuskannya atau jika akhirnya terendam air satu meter bahkan hingga setengah jam.

Akustik yang direkayasa secara presisi menghasilkan suara yang jernih dan utuh, sesuatu yang Anda harapkan dari speaker yang lebih besar. Faktanya, untuk memastikan suara yang bagus bahkan di lingkungan yang kurang ideal, Roam menggunakan penyetelan Trueplay otomatis Sonos yang dipatenkan. Ini menggunakan mikrofon internal Roam untuk menyesuaikan suara dengan cerdas untuk mengimbangi lingkungan.

Kontrol on-board – salah satu dari 3 cara untuk mengontrol Roam

Kontrol 3 Arah

Anda dapat mengontrol Sonos Roam Anda dengan tiga cara; dengan sentuhan melalui kontrol on-board, dengan suara menggunakan Asisten Google, Amazon Alexa atau Siri Apple, dan juga dengan mengunduh aplikasi pendamping Sonos Android atau iOS.

Bertindak seperti panel kontrol, aplikasi ini akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Roam Anda dan membantu memanfaatkan fitur cerdasnya.

Kebanyakan speaker pintar terhubung secara nirkabel hanya melalui Bluetooth. Roam juga terhubung melalui Bluetooth tetapi juga melalui Wi-Fi. Dengan Wi-Fi Anda akan dapat mengalirkan suara Anda dalam rentang yang jauh lebih lama – di mana pun Wi-Fi mencapai batas 10m untuk Bluetooth. Wi-Fi juga menghasilkan audio fidelitas yang lebih tinggi karena suara yang kurang terkompresi seperti halnya dengan Bluetooth.

Bawa Roam ke mana saja

Beralih otomatis antara Wi-Fi dan Bluetooth

Setelah diatur, Roam Anda juga dapat beralih antara Wi-Fi dan Bluetooth secara otomatis. Fitur pintar ini juga memberi Anda kenyamanan tambahan. Misalnya, jika Anda menggunakan Roam di pondok itu akan terhubung ke telepon Anda melalui Bluetooth tetapi akan secara otomatis terhubung ke sistem rumah Anda ketika Anda kembali.

Itu Sonos saya fitur, dapat diakses melalui aplikasi memberi Anda akses ke ribuan lagu, buku audio, dan podcast. Fitur lain, Radio Sonos dapat membantu Anda memilih stasiun radio berdasarkan genre termasuk nomor eksklusif untuk Sonos.

Dan jika Anda memiliki speaker Sonos lain, Anda dapat mencocokkannya untuk membuat pasangan stereo atau menggunakan Tukar Suara ke mengirim suara ke dan dari speaker terdekat.

Sonos Roam memiliki baterai isi ulang bawaan yang dapat digunakan hingga 10 jam bermain. Itu juga dapat dimasukkan ke mode tidur untuk menghemat baterai. Muncul dengan kabel USB-C sehingga dapat diisi dengan pengisi daya USB-C apa pun tetapi juga memiliki pengisian daya nirkabel sehingga dapat digunakan dengan pengisi daya nirkabel apa pun yang kompatibel dengan Qi. Ini bisa sangat berguna sehingga Anda tidak perlu khawatir membutuhkan kabel, pengisi daya, atau adaptor khusus jika Anda meninggalkannya di rumah.

Sonos Roam membuat ide hadiah yang bagus untuk musim liburan yang akan datang.

Muncul dalam dua warna matte – Shadow Black atau Lunar White. Ini dijual di Kanada seharga $229,00. Ini tersedia langsung dari Sonos. Anda juga dapat menemukannya di Amazon dan lainnya seperti Best Buy Canada, Visions Electronics, dan The Source.

Edisi sindikasi artikel juga muncul di Troy Media dan situs sindikasi afiliasi.

Greg Gazinjuga dikenal sebagai Gadget Guy dan Gadget Greg, adalah kolumnis teknologi veteran sindikasi, pembicara komunikasi, kepemimpinan dan teknologi, fasilitator di Crestcom internasionalaku, blogger, podcaster, dan penulis. Jangkau dia @gadgetgreg atau di GadgetGuy.ca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *