Butuh headset Bluetooth? Bagaimana dengan Solar? Ini bertenaga surya

Seseorang tidak akan pernah bisa mendapatkan cukup baterai dari headset Bluetooth Anda. Dan jika itu adalah sesuatu yang sangat Anda andalkan untuk lebih dari sekadar mendengarkan podcast atau panggilan telepon yang aneh, itu mungkin sangat layak untuk dicoba. surya – itu bertenaga surya pertama di dunia headset komunikasi.

Baru saja diumumkan berbasis di Dallas oleh Harimau Biru Amerika Serikat , itu headset sudah memutar kepala membawa pulang yang didambakan Penghargaan Pilihan TWICE 2022, pengakuan dari CES untuk teknologi konsumen terbaik dan paling berpengaruh. Itu juga menerima Penghargaan Inovasi CES 2022 tahun ini.

Pengisian Mandiri Berkelanjutan

Headset ini memiliki Teknologi Tenaga Surya yang Dipatenkan, Peredam Kebisingan 97%, Daya Tahan Kelas Militer & Teknologi Speaker Berkualitas Tinggi. Solare bertenaga surya dapat mengambil cahaya dari sumber mana pun di dalam ruangan dan keluar terus menerus mengisi daya sendiri dengan cahaya apa pun dengan terus-menerus mengubah apa pun yang diambilnya menjadi daya baterai dan menyimpannya di sel surya yang dipatenkan.

Meskipun siapa pun dapat menikmati Solare, Solare ditargetkan untuk mereka yang tampaknya selalu menggunakan headset, yaitu pejuang jalanan dan profesional: pengemudi truk, pengemudi profesional, komuter, pelancong jarak jauh, perwakilan layanan pelanggan, profesional kantor pusat dan kantor untuk panggilan konferensi Zoom, pelatihan/pendidikan, dan pengguna headset Bluetooth.

Harga & Ketersediaan

Solare akan tersedia untuk pre-order pada Maret 2022 dan diperkirakan akan dikirimkan pada awal April. Harganya US$199,99. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi BlueTigerHeadsets.com.

Solare – Headset Bluetooth Tenaga Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *